Selasa, 05 April 2011

DOA CALON PEMIMPIN

Tuhanku,..
Bentuklah aku menjadi pemimpin yang kuat
Memiliki rasa bangga atas dirinya sendiri
Berani dan memiliki keteguhan dalam menghadapi tantangan hidup
Dan siap menerima kekalahan dan kemenangan hidup Dengan besar hati dan rendah hati

Berikanlah aku kesempatan dalam hidup ini
Untuk berangan-angan dan membina untuk gagal dan sukses
Untuk bangkit dan bangkit lagi
Manakala aku terjatuh.
Berikanlah kekuatan padaku untuk mengatasi badai kehidupan
Agar mampu berdiri tegak di tengah badai
Untuk selalu bersemangat dan bersungguh-sungguh
Untuk sanggup menolong diri sendiri dan orang lain

Tuhanku,..
Lengkapilah hatiku dengan cinta kasih
Bukakanlah mata hatiku agar bisa melihat
Mana yang benar dan salah
Izikanlah aku untuk berbuat sesuatu
Yang indah sesuai dengan kehendakmu di bumi ini Sehingga aku akan berani dan berkata
"Inilah aku, Insan indah ciptaan yang maha kuasa."
Amien

1 komentar:

  1. AAAmmmieennnn Ya Robbal Alamin. SEmoga CPR melahirkan pemimpin masa depan yang tangguh, punya visi yang jelas, rendah hati dan berakhlakul karimah. www.griyahatiputih.blogspot.com

    BalasHapus